Liga Indonesia

Diam-Diam Menghanyutkan, Borneo FC Resmi Datangkan Dua Pemain Baru

Minggu, 13 Januari 2019 20:33 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Fabio Lopez Resmi Jadi Pelatih Borneo Copyright: © INDOSPORT
Fabio Lopez Resmi Jadi Pelatih Borneo

INDOSPORT. COM - Nama Borneo FC dalam bursa transfer 2019 memang diam-diam menghanyutkan. Buktinya, kini Borneo FC telah resmi mendapatkan dua pemain baru lagi.

Ya, pengumuman terkait dua rekrutan anyar Borneo beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram resmi klub milik milik Borneo.

Borneo mengumumkan kalau pihaknya telah mendapatkan dua pemain anyar, yakni Makarius Suruan dan Finky Pasamba. Keduanya didatangkan dari klub berbeda, Makarius dari Perseru Serui, dan Finky dari PS Mojokerto Putra.

"Susunan Pemain Lokal di Skuad Borneo FC Musim 2019 Bertambah dengan Kedatangan Makarius Suruan di Posisi Bek Kanan & Finky Pasamba di Posisi Gelandang," tulis Borneo pada akun Instagram resmi klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) on

Borneo sendiri kini memang telah mampu mendaratkan enam pemain baru. Sebelum Makarius dan Finky, ada lima nama lain seperti Asri Akbar, Renan Silva, Javlon Guseynov, dan Alfonsius Kelvan.

Tak hanya soal belanja pemain saja yang berusaha dibenahi Borneo. Klub yang berbasis di pulau Kalimantan ini juga menunjuk pelatih anyar asal Italia, yakni Fabio Lopez.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

476