Bola Internasional

Diego Maradona Lolos dari Operasi Mengerikan

Minggu, 13 Januari 2019 21:21 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Juni Adi
© Four Four Two
Pelatih Baru Dorados, Diegp Maradona Copyright: © Four Four Two
Pelatih Baru Dorados, Diegp Maradona

INDOSPORT.COM – Kabar gembira datang dari legenda timnas Argentina, Diego Armando Maradona. Dilansir dari Football Italia, mantan pemain Napoli itu telah sukses menjalani operasi lambungnya.

Maradona dilarikan ke rumah sakit seminggu yang lalu. Saat itu, ia mengalami pendarahan internal pada bagian perutnya.

Menurut informasi, pendarahan tersebut terjadi pada bekas operasi ban lambung sebelumnya. Seperti diketahui, Maradona pernah menjalani dua kali operasi di area yang sama pada tahun 2005 dan 2015.

Setelah pensiun sebagai pemain sepak bola, Maradona memang mengalami masalah dengan berat badannya yang terus bertambah tak terkendali. Dua operasi itu juga dilakukan untuk mengatasi permasalahan berat badan tersebut.

Kini Maradona telah beristirahat untuk memulihkan kondisi tubuhnya. Ia diharapkan bisa segera kembali ke dunia sepak bola.

“Sekarang, mari kita berharap agar Diego (Maradona) segera pulih dan kembali bekerja secepat mungkin,” ujar pengacara Maradona, Matias Morla, dikutip dari Football Italia.

Saat ini Maradona menjabat sebagai pelatih klub asal Meksiko, Dorados de Sinaloa. Dirinya diperpanjang usai membawa Dorados tampil gemilang musim lalu.

IkutiTerusBeritaSepak Bola danBeritaOlahragaLainnyaHanya di INDOSPORT.COM