Liga Italia

Gattuso Bantah Ada Perselisihan dengan Manajemen Milan

Minggu, 13 Januari 2019 19:20 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, membantah adanya perselisihan antara dirinya dan manajemen tim. Hal ini terkait isu yang mengatakan bahwa Rossoneri akan menjual Hakan Calhanoglu.

Rumor tentang akan dijualnya gelandang asal Turki itu memang pernah berembus beberapa waktu lalu. Waktu itu, Gattuso juga membantah hal tersebut.

Sejak didatangkan dari Bayern Leverkusen pada Juli 2017 lalu, Calhanoglu memang belum menunjukkan performa terbaiknya.

Di musim pertamanya bersama Milan, pemain berusia 24 tahun ini berhasil mencetak 8 gol dan 13 assist dari total 45 penampilannya di semua kompetisi. Sedangkan musim ini, dari 23 penampilan, dia baru bisa mencetak satu gol.

Penurunan performa ini mungkin yang membuat rumor bahwa manajemen berencana untuk menjualnya. Namun, hal tersebut tidak lantas membuat Gattuso berniat menjual sang pemain.

Sang pelatih masih akan setia menunggu Calhanoglu mengeluarkan seluruh potensi yang dimilikinya seperti yang dia tunjukkan di musim musim sebelumnya.

“Dia (Calhanoglu) harus dijual? Sampai saat ini, baik Leonardo maupun (Ivan) Gazidiz, tidak pernah mengatakan bahwa Calhanoglu harus dijual,” terang Gattuso usai laga Coppa Italia antara Sampdoria vs AC Milan, dikutip dari Calciomercato.

“Jika ini adalah masalahnya, maka saya akan memberitahukannya pada kalian (wartawan),” imbuhnya.

Gattuso tak ingin membicarakan soal transfer pemain karena itu merupakan urusan manajemen.

Sang mantan gelandang itu saat ini hanya ingin fokus pada pertandingan Piala Super Italia antara AC Milan vs Juventus yang akan diselenggarakan di Jeddah, Arab Saudi, pada Kamis (17/1/19).

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Italia LainnyaHanya di INDOSPORT