Liga Indonesia

Harganya Lebih Murah 8 Kali Lipat, Neguete Pantas Gantikan Jaimerson?

Minggu, 13 Januari 2019 13:35 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Pioneiro
Neguete (tengah) dikabarkan akan berseragam Persija Jakarta. Copyright: © Pioneiro
Neguete (tengah) dikabarkan akan berseragam Persija Jakarta.
Neguete Pantas Gantikan Jaimerson?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Persija akan merasakan lubang besar setelah Jaimerson hengkang pada bursa transfer musim ini.

Oleh karena itu, mereka memilih untuk mendatangkan pemain bertahan asing baru demi menutup lubang yang telah ditinggalkan Jaimerson.

Nama Neguete pun dilaporkan menjadi pemain paling favorit yang bisa menggantikan peran Jaimerson. Namun jika melihat harganya, nilai Neguete sangat murah dibandingkan pemain asing lainnya.

Menurut laporan Transfermarkt, Neguete hanya memiliki harga sebesar 75 ribu euro atau setara dengan Rp1,2 miliar. Harga tersebut nyatanya lebih murah dibandingkan dengan banderol Jaimerson.

Jaimerson sendiri memiliki nilai sebesar 600 ribu euro atau sekitar Rp9,6 miliar. Artinya, harga Neguete lebih murah delapan kali lipat dari yang dimiliki Jaimerson.

Lalu apakah Neguete pantas gantikan peran Jaimerson pada musim depan? Jawaban itu hanya bisa terjawab pada musim depan. Karena harga murah belum tentu tidak memiliki kualitas, begitu juga sebaliknya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
29%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%