Bursa Transfer

Hari Ini, Ramsey Tes Medis Untuk Gabung Juventus

Minggu, 13 Januari 2019 16:34 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Aaron Ramsey ucapkan terima kasih kepada suporter dengan isyarat menepuk tangan Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey ucapkan terima kasih kepada suporter dengan isyarat menepuk tangan

INDOSPORT.COMAaron Ramsey semakin dekat untuk meninggalkan klub asal London,  Arsenal. Dikutip dari Calciomercato, gelandang asal Wales itu dijadwalkan akan menjalani tes medis untuk bergabung dengan Juventus hari ini.

Media asal Italia tersebut menyebutkan bahwa Ramsey akan menjalani tes medis di salah satu klinik di London, Minggu (14/1/19). Kemudian ia akan segera menandatangani kontrak dengan Juventus usai laga Supercoppa Italia pertengahan pekan ini.

Ramsey akan resmi berstatus pemain Juventus pada akhir musim 2018/19. Gelandang asal Wales itu memutuskan hengkang dari Arsenal, klub yang telah dibelanya selama 10 tahun.

Arsenal sebenarnya telah menawarkan perpanjangan kontrak pada Ramsey. Namun, ketidaksepahaman tentang masalah gaji disinyalir sebagai salah satu alasan hengkangnya Ramsey.

Menurut berita, Ramsey meminta Arsenal untuk memberinya upah setara dengan yang diterima Mesut Ozil. Namun, hal itu ditolak oleh manajemen The Gunners.

Hal ini dimanfaatkan oleh Juventus yang memang tengah membangun tim demi menjuarai Liga Champions setelah sukses mendominasi Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

Keseriusan Juventus di kancah tertinggi antarklub Eropa semakin terlihat ketika mereka menggelontorkan dana besar untuk memboyong megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di awal musim 2018/2019.

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Italia LainnyaHanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%