Liga Italia

Hasil Pertandingan Babak Pertama Bologna vs Juventus: Tanpa Ronaldo, Juve Dominan

Minggu, 13 Januari 2019 03:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dihampiri rekan satu timnya untuk melekukan selebrasi Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dihampiri rekan satu timnya untuk melekukan selebrasi
Babak Pertama

Memulai babak pertama, Juventus yang bermain tanpa sosok Ronaldo dan Dybala, terlihat banyak melakukan umpan umpan pendek dan sedikit aksi individual.

Tak perlu waktu lama, pada menit ke-9' Federico Bernardeschi mampu membawa Juventus ungguk berkat golnya yang memanfaatkan sebuah tangkapan tidak sempurna dari kiper Bologna.

Tertinggal lebih dulu membuat Bologna semakin menaikan intensitas serangan, pada menit 15' Bologna mendapatkan peluang saat Chiellini melakukan kesalahan, namun sayang tembakan Dijks masih melebar.

Menit ke-22, tendangan bebas dari Pjanic masih gagal disambut oleh rekan-rekannya. Khedira yang berusaha mengejar bola itu mencoba memberi umpan usahanya kembali gagal.

Penyerang muda Juventus, Kean menerima sodoran pendek dari Khedira yang kemudian dengan cepat dirinya balik badan dan langsung melepaskan tembakan kaki kanan. Sayang arah bola masih melambung tinggi.

Pada menit ke-37, Douglas Costa mencoba menyambut umpan silang dengan sebuah tendangan salto. Tetapi justru kakinya menghantam muka Helander. Laga pun dihentikan untuk memberikan kesempatan tim medis melakukan perawatan.

Hingga akhir pertandingan 45 menit babak pertama, Juventus masih unggul 0-1 atas tuan rumah dan kemungkinan bakal membuat laga babak kedua semakin berat bagi Bologna.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%