Liga Italia

Hasil Pertandingan Coppa Italia Bologna vs Juventus: Tuah Pemain Pelapis Bianconeri

Minggu, 13 Januari 2019 04:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Hasil Pertandingan Coppa Italia Bologna vs Juventus Copyright: © Getty Images
Hasil Pertandingan Coppa Italia Bologna vs Juventus

INDOSPORT.COM - Laga sengit antara Bologna vs Juventus dalam lanjutan babak 16 besar Coppa Italia 2018/19 telah usai digelar. Bianconeri tak kesulitan untuk memenangi pertandingan yang berlangsung pada Minggu (13/01/19) dini hari WIB tersebut.

Bertanding di stadion Renato Dall'Ara, Juventus yang bertindak sebagai tim tamu tampil dengan skuat lapis kedua mereka. Pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Dybala serta Mandzukic harus memulai laga dari bangku cadangan.

Meski tak diperkuat bintang-bintang mereka, nyatannya Juventus masih terlalu kuat bagi Bologna dan terbukti mereka mampu unggul cepat di babak pertama.

Unggul lebih dulu di paruh pertama, membuat Juventus semakin nyaman memainkan tempo permainan babak kedua hingga akhirnya Moise Kean menggandakan keunggulan Bianconeri.

Sepanjang 90 menit laga berjalan, Juventus memang sangat dominan atas Bologna di mana sebanyak 70 persen penguasaan bola berhasil dimenangkan Juve, sedangkan Bologna hanya 30 persen.

Empat tembakan mengarah ke gawang dari 10 kali percobaan juga menjadi bukti betapa digdayanya Juventus dalam pertandingan ini, berbanding terbalik dengan catatan Bologna yang hanya melepaskan 6 tendangan dan tak ada yang mampu menemui sasaran.

461