Bola Internasional

Luncurkan Jersey Canggih, Real Madrid-nya Malaysia Terinspirasi Benda Pribadi Putra Sultan

Minggu, 13 Januari 2019 10:50 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Hairul Anuar Rahim/bharian.com
Jersey Baru Klub Malaysia, JDT Copyright: © Hairul Anuar Rahim/bharian.com
Jersey Baru Klub Malaysia, JDT

INDOSPORT.COM - Johor Darul Takzim (JDT) merilis jersey yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi musim 2019. JDT memperkenalkan dua model jersey untuk laga kandang dan tandang yang diproduksi oleh salah satu aparel ternama asal Amerika Serikat.

Perubahan besar terlihat dari jersey kandang yang didominasi warna merah dengan garis biru tipis, serta lengan berwarna biru. Jersey ini berbeda dengan musim lalu yang didominasi warna biru.

Desain unik justru terdapat pada warna ungu mirip dengan seragam kebanggan Fiorentina. Ernest Rodrigues selaku perwakilan aparel seperti dikutip Berita Harian (12/01/19) menyatakan bahwa warna ini terinspirasi dari benda milik Putra Mahkota Johor.

Warna tersebut diambil dari warna mobil mewah produksi merek ternama asal Italia yang dimiliki oleh Tunku Ismail Sultan Ibrahim. Jersey ini juga diklaim memiliki teknologi terkini yang dikeluarkan oleh aparel tersebut.

"Jersey ini bahkan lebih ringan dan sesuai dengan filosofi JDT yaitu bergerak ke depan maka kami sesuaikan dengan pasukan tersebut," ujarnya.

Jersey ini sendiri akan digunakan JDT pada Liga Super Malaysia dan laga di Liga Champions Asia musim 2019. Selain itu jersey serupa juga akan digunakan oleh tim muda JDT  dan Akademi JDT.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT