Liga Indonesia

3 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan OK John Usai Hengkang dari Persebaya Surabaya

Senin, 14 Januari 2019 15:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
3 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan OK John Usai Hengkang dari Persebaya Surabaya. Copyright: © Indosport.com
3 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan OK John Usai Hengkang dari Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Meski hendak dipertahankan oleh manajemen Persebaya Surabaya, bek naturalisasi OK John secara mengejutkan justru memilih mengucapkan selamat tinggal lewat unggahan instagramnya, minggu (13/01/19). Menianggalkan Persebaya, 3 klub ini bisa menjadi pilihan OK John sebagai pelabuhan baru.

Buat Persebaya Surabaya kehilangan pemain bernama lengkap Onorionde Kughebe John jelas sebuah kerugian tersendiri. Karena pemain 35 tahun itu merupakan salah satu andalan pelatih Djajang Nurjaman. Terbukti dari kesempatan bermain sebanyak 12 kali hanya dalam separuh akhir musim Liga 1 2018. 

Sementara itu dengan kepergian OK John dari Persebaya Surabaya bisa menjadi angin segar beberapa klub Liga 1 yang memang sedang membutuhkan tambahan amunisis di sektor belakang. 

Dengan kualitas fisik dan skil yang dimiliki, ditambah statusnya sebagai pemain berpaspor Indonesia, tuntu keuntungan akan didapat klub manapun yang akhirnya mendapatkan OK John nanti. 

Untuk itu, berikut INDOSPORT coba merangkum, tiga klub yang sekiranya bisa menjadi pelabuhan baru OK John di LIga 1 2019.

149