Bursa Transfer

Harganya Selangit, Spalleti Tak Akan Jual Bek Andalan Inter Milan

Senin, 14 Januari 2019 14:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Milan Skriniar merayakan gol pada menit ke-66'. Copyright: © Getty Images
Milan Skriniar merayakan gol pada menit ke-66'.

INDOSPORT.COM – Manajer Inter MilanLuciano Spalletti, menegaskan bahwa bek bernilai tinggi Milan Skriniar tidak akan dilepaskan ke klub papan atas Eropa manapun.

Skriniar didatangkan dari Sampdoria pada musim panas 2017 lalu dengan kesepakatan kontrak sebesar 34 juta euro atau setara dengan Rp550 miliar.

Penampilan bek berusia 23 tahun itu semakin mengesankan sejak musim pertamanya di San Siro, dan menjadikannya sebagai bek andalan skuat besutan Spalletti.

Tak pelak, Skriniar mendapat minat dari sejumlah klub Eropa, mulai dari Manchester United, Bayern Munchen, dan PSG yang ingin memboyongnya pada bursa transfer Januari ini.

Namun, mereka harus mengubur impian tersebut karena Spalleti menegaskan bahwa tidak ada klub manapun yang mampu membeli pemain internasional Slovakia itu.

“Tidak ada yang mempunyai uang untuk membeli Skriniar. Dia tak ternilai (harganya),” kata eks pelatih AS Roma itu seperti dilansir Football Italia.

“Skriniar bertahan di sini, karena tidak ada yang mampu membelinya,” ucap Spalletti.

Sementara itu, pemain asal Brasil, Joao Miranda, juga dikabarkan ingin meninggalkan San Siro.

Spalleti sendiri belum mendengar kabar tersebut, tapi memastikan bahwa Miranda bermain dengan baik di bawah arahannya.

“Rumor seperti ini mengganggu Inter dan melemahkan klub. Jika Miranda memberi tahu siapapun bahwa dia ingin meninggalkan Inter, dia tidak mengatakannya kepada saya. Setiap kali saya memainkan dia, Miranda melakukannya dengan baik,” kata Spalletti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT