Liga Italia

Meski Menang, Spalletti Kecewa Bermain Tanpa Suporter

Senin, 14 Januari 2019 13:09 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

INDOSPORT.COM - Inter Milan berhasil melibas Benevento 6-2 di ajang Coppa Italia, Minggu (13/01/19). Namun fakta bahwa mereka harus bermain tanpa dukungan suporter di Stadion San Siro membuat sang pelatih Luciano Spalletti kecewa.

“Sebuah laga tidak sempurna tanpa keramaian. Jika stadion kosong, itu bukan tontonan,” kata Spalletti, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Inter Milan memang bermain tanpa penonton menyusul insiden rasisme yang menimpa Kalidou Koulibaly beberapa waktu lalu. Menurut Spalletti, sejumlah dispensasi seharusnya diberikan kepada mereka yang benar-benar ingin datang menyaksikan timnya secara langsung.

“Kita sudah selayaknya memprioritaskan anak-anak dan keluarganya. Lihatlah bagaimana mereka memenuhi tribun saat Boxing Day,” katanya lagi.

“Saya rasa tidak seharusnya kita menghalangi orang-orang yang layak bahagia hanya karena sejumlah pembuat onar. Saya senang ketika tahu akan banyak anak-anak datang saat laga melawan Sassuolo,” tambahnya.

Berbicara soal hasil pertandingan, Spalletti mengaku puas dengan kemenangan besar yang diperoleh timnya. Dengan hasil ini, Nerazzuri berhak melaju ke babak perempatfinal menghadapi Lazio sekitar akhir bulan Januari.

“Saya puas karena kami telah membuat langkah besar ke depan dengan menunjukkan kedewasaan kami. Apa yang kami tunjukkan dalam permainan sudah benar.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT