Liga Indonesia

Demi Prestasi Arema FC, Pelatih Bosnia Rela Mengalah soal Besaran Kenaikan Kontrak

Senin, 14 Januari 2019 13:54 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC.

INDOSPORT.COM Milomir Seslija sedikit mengungkap soal pilihannya untuk kembali menangani Arema FC musim ini. Pasalnya, ia sempat dikabarkan meminta kenaikan nominal kontrak dibanding saat kedatangannya di tahun 2016 lalu.

Penyelesaian soal selisih angka itulah yang disinyalir membuat rencana perkenalan dirinya sempat tertunda. Dan tak hanya itu, Milo juga dikabarkan meminta sejumlah persyaratan berat yang membuat Arema sempat mengalihkan bidikannya ke nama lain.

Namun, semua spekulasi itu akhirnya tuntas pada Rabu, 9 Januari lalu. Hal itu setelah Arema FC secara resmi mengenalkan Milo sebagai pelatih barunya di hadapan publik sepak bola Malang Raya.

"Gaji tidak menjadi masalah bagi saya. Karena ada faktor emosional pada kedatangan saya kali ini," ucap Milomir Seslija.

Target tiga besar yang juga beriringan dengan rasa penasarannya untuk membawa Arema meraih prestasi, disebutnya mampu meluluhkan sikap egoisnya soal permintaan kenaikan nominal kontrak.

"Bukan soal gaji. Saya tegaskan lagi, bayaran tidak menjadi masalah," ucap arsitek tim yang juga pernah menangani Barito Putera, Persiba Balikpapan, dan Madura United tersebut.

"Pada momen tertentu, Anda harus bisa mengalah soal itu. Karena ambisi untuk membawa tim ini meraih prestasi lebih besar dari sekadar hal itu," sambungnya.

Milo memang sudah menyanggupi perihal target tinggi yang dipatok Arema FC untuknya. Milo wajib membawa tim Singo Edan meraih juara di Piala Indonesia sekaligus finis di posisi tiga besar pada kompetisi liga 1 nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT