Liga Indonesia

3 Bintang PSM Makassar yang Bisa Terdepak Jika Marian Mihail Merapat Jadi Pelatih Baru

Selasa, 15 Januari 2019 14:06 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pelatih Rumania Marian Mihail yang diisukan akan bergabung ke PSM Makassar. Copyright: © Getty Images
Pelatih Rumania Marian Mihail yang diisukan akan bergabung ke PSM Makassar.

INDOSPORT. COM - PSM Makassar belakangan dikaitkan dengan sosok juru taktik asal Rumania, Marian Mihail. Jika Mihail jadi merapat, ada beberapa bintang PSM yang terancam bisa terdepak dari tim.

Ya, PSM kini memang sedang memiliki kebutuhan untuk mencari sosok pelatih anyar. Maklum saja, PSM baru ditinggal Robert Rene Alberts yang mengundurkan diri karena alasan kesehatan beberapa waktu lalu.

PSM pun kini kabarnya telah mengincar sejumlah nama pelatih top. Kabarnya total ada 14 nama pelatih yang sudah dikantongi manajemen PSM untuk dipertimbangkan.

"Saya targetkan maksimal dua minggu sudah dapat pelatih baru," tutur Bos PSM Munafri Arifuddin di Makassar, Minggu (13/01/19) lalu.

Isu yang berkembang pun, dari 14 nama tadi terselip sosok pelatih asal Rumania, Mihail. Sosok Mihail sendiri kini berstatus pengangguran setelah musim lalu menangani klub raksasa Vietnam, Thanh Hoa.

Seandainya Mihail jadi merapat ke PSM, tentu akan ada sejumlah perubahan yang dibawanya. Bahkan, kemungkinan juga bakal ada beberapa bintang PSM yang terdepak.

Lalu, siapa saja kira-kira bintang PSM yang bakal terdepak jika Mihail jadi merapat? INDOSPORT.com mencoba mengulasnya ke dalam rangkuman singkat berikut ini.

2