Bola Internasional

Bek Muda Asia Siap Ikuti Jejak Egy Maulana Vikri ke Eropa

Selasa, 15 Januari 2019 09:49 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zimbio
Yuta Nakayama berpeluang ikuti jejak Egy Maulana Vikri ke Eropa. Copyright: © Zimbio
Yuta Nakayama berpeluang ikuti jejak Egy Maulana Vikri ke Eropa.

INDOSPORT.COM - Bek Kashima Reysol, Yuta Nakayama akan segera menyelesaikan kepindahannya ke klub sepak bola Belanda, PEC Zwolle, menurut kabar yang dirilis secara resmi oleh klub J1 League, Senin (14/01/18) malam.

Nakayama yang baru berusia 21 tahun itu sudah memainkan sebanyak 76 penampilan di divisi utama Liga Jepang sejak debut pada 2015 lalu.

Dia pernah menyabet penghargaan Pemain Muda Terbaik J.League pada tahun 2017, di mana pada tahun tersebut dia memainkan 30 pertandingan dan mencetak satu gol.

Klub tujuannya, Zwolle sendiri saat ini berada di zona degradasi, urutan ke-16, dengan empat kemenangan, tiga hasil imbang dan 10 kali kalah.

Uniknya, Kashiwa Reysol yang akan segera ditinggalkan oleh Nakayama, harus terdegradasi ke divisi kedua Liga Jepang setelah mengakhiri J1 League dengan berada di urutan ke-17 dari 18 klub.

Nakayama sendiri, memainkan sebanyak 19 penampilan bersama Kashima Reysol di J1 League, dengan sumbangan tiga gol dan satu assist.

Langkah Nakayama ke Eropa ini hampir mirip dengan kepindahan Egy Maulana Vikri ke Eropa, bergabung dengan klub kompetisi sepak bola Liga Polandia, Lechia Gdansk. 

Namun, Egy Maulana Vikri lebih berpeluang besar main di Liga Champions Eropa, pasalnya Lechia Gdansk saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga Polandia, sementara Zwolle harus berjuang keluar dari zona degradasi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%