Liga Inggris

Bintang Asia Mulai Merasa Pasrah soal Masa Depannya di Liga Primer Inggris

Selasa, 15 Januari 2019 09:59 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© dailymail.co.uk
Dua pemain Leicester City, Christian Fuchs, Shinji Okazaki dan sebuah robot. Copyright: © dailymail.co.uk
Dua pemain Leicester City, Christian Fuchs, Shinji Okazaki dan sebuah robot.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Jepang, Shinji Okazaki mengeluarkan pernyataan pasrah soal masa depannya bersama klub Liga Primer Inggris, Leicester City, Sabtu (12/01) lalu.

Okazaki, yang baru saja dicoret dari skuat Timnas Jepang untuk Piala Asia 2019, telah dikabarkan diminati oleh beberapa klub Liga Primer Inggris, setelah dirinya jarang dimainkan sejauh musim ini.

Pemain yang juga merupakan bagian dari skuat Leicester City saat menjuarai Liga Primer Inggris 2016 lalu, sebelumnya mengatakan bahwa dirinya bersedia pindah klub.

"Sekarang terserah Leicester. Sekarang ini, saya tidak tahu apakah mereka membutuhkan saya atau tidak. Tentu saja, bermain untuk tim yang membutuhkan saya adalah hal yang saya perlukan saat ini," ucap Okazaki dilansir dari Japan Times.

Penyerang berusia 32 tahun, yang bergabung dengan Leicester City dari klub Bundesliga Jerman, Mainz pada 2015 itu, belum memainkan satu pertandingan pun secara penuh 90 menit sejauh musim ini.

"Setelah tiga setengah tahun, mungkin ini waktunya untuk berganti klub. Saya tidak tertarik hanya duduk di bangku cadangan," jelasnya lagi kepada awak wartawan.

Bursa transfer musim dingin Liga Primer Inggris masih akan dibuka hingga akhir Januari nanti, klub gurem Inggris, Huddersfield pun dikabarkan Daily Telegraph sudah menghubungi agen Okazaki untuk meminang sang pemain.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM