Liga Inggris

Kalahkan Tottenham, Manchester United Bakal Permanenkan Solskjaer?

Selasa, 15 Januari 2019 15:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih sementara Manchester United. Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih sementara Manchester United.

INDOSPORT.COM - Setelah meraih kemenangan melawan Tottenham Hotspur, klub sepak bola Manchester United dikabarkan akan segera membuat status Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih tetap.

Laman berita olahraga The Sun melaporkan, wakil direktur klub, Ed Woodward dan para petinggi lainnya sangat terpesona dengan 100 persen kemenangan yang berhasil diraih oleh pelatih sepak bola asal Norwegia ini.

Woodward bahan langsung datang ke ruang ganti Wembley usai skuat The Red Devils menumbangkan Spurs untuk memberi selamat pada Solskjaer atas pekerjaan yang dia lakukan.

Para petinggi Old Trafford awalnya menilai pelatih Spurs, Mauricio Pochettino adalah kandidat tepat untuk menduduki kursi pelatih. Tapi rekor kemenangan di enam pertandingan bersama Solskjaer membuat mereka berubah pikiran.

Sekarang dukungann baginya untuk mendapatkan pekerjaan secara permanen semakin besar. Tidak hanya di antara para penggemar dan pemain, tetapi juga di dewan direksi.

Solskjaer awalnya dibawa sebagai pelatih sementara setelah pemecatan Jose Mourinho untuk menstabilkan tim dan mengangkat semangat di klub. Namun prestasinya melampaui harapan klub.

Pekerjaan yang dia lakukan secara taktis menjelang pertandingan kontra Spurs di kamp pelatihan Dubai sangat mengesankan dewan. Mereka juga terpukau atas apa yang ia lakukan pada Marcus Rashford dan Paul Pogba.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM