Liga Indonesia

Terkuak! Ini Alasan Kas Hartadi Disingkirkan Gomes De Oliviera dari Kalteng Putra

Rabu, 16 Januari 2019 19:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Skuat Kalteng Putra FC dan Kas Hartadi Copyright: © Indosport.com
Skuat Kalteng Putra FC dan Kas Hartadi

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Kalteng Putra resmi tak memperpanjang kontrak pelatih lama mereka, Kas Hartadi meski sang juru taktik berjasa besar dalam membawa Laskar Isen Mulang ke Liga 1 musim depan.

Kalteng Putra pun mengungkapkan alasan tak diperpanjangnya masa bakti Kas Hartadi.

Seperti diketahui sebelumnya jika Kalteng Putra melepas Kas Hartadi sebagai pelatih, dan posisinya digantikan oleh pelatih asal Brazil Gomes De Oliveira.

Mantan pelatih Madura United FC tersebut bahkan telah menerima uang muka dan akan mendatangani kontrak pada tanggal 17 Januari 2019 mendatang.

"Iya, Gomes De Oliveira resmi melatih Kalteng Putra untuk kompetisi musim 2019. Mengenai kontraknya akan ditandatangani pada tanggal 17 Januari 2109. Kami juga sudah memberikan uang tanda jadi," kata Pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran seperti dilansir laman berita Antara.

Disebutkan juga jika manajemen Kalteng Putra sebelumnya telah memberikan tawaran kontrak kepada Kas Hartadi jelang Piala Indonesia bergulir, namun sang pelatih mengaku sibuk dan tidak siap untuk menangani tim.

"Saat itu saya sempat meminta Kas Hartadi untuk kembali melatih Kalteng Putra guna menghadapi Piala Indonesia, namun katanya ia ada kesibukan dan sepertinya tidak siap."

Kehilangan Kas Hartadi sejatinya merupakan sebuah kerugian bagi Kalteng Putra, sebab pelatih asal Solo tersebut mempunyai andil cukup besar dalam mulusnya langkah Kalteng ke Liga 1.

Selain taktik yang jenius, mantan pelatih yang mampu membawa Sriwijaya FC meraih gelar Liga Indonesia musim 2011-12 tersebut juga mahir mengorbitkan bintang muda.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%