Liga Inggris

Arjen Robben Belum Bisa Main dengan Munchen, Tanda Semakin Tua?

Rabu, 16 Januari 2019 19:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen saat sedang berlatih seorang diri. Copyright: © INDOSPORT
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen saat sedang berlatih seorang diri.

INDOSPORT.COM - Peluang Arjen Robben akan tampil saat Bayern Munchen menghadapi Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga Jerman 2018/19 pekan ke-18, Jumat (18/01/19) mendatang kembali diragukan.
 
Menurut harian Jerman, AZ, penyerang sayap veteran berdarah Belanda itu masih belum bisa ikut serta dalam sesi latihan bersama seluruh anggota skuat.

Robben malah berlatih sendiri untuk memperbaiki kebugaran dirinya. Hal ini terlihat dari unggahan video akun resmi Twitter Bayern Munchen, Rabu (16/01) hari ini.


Robben memang sedang kesulitan dengan cedera betis yang dialaminya selama liburan musim dingin Bundesliga Jerman. Dia juga tidak mengikuti satu pun sesi latihan tim di Aspire Academy di Doha, Qatar.
 
Sejak Robben cedera, hampir dipastikan pos penyerang sayap di sisi kanan akan diisi oleh Serge Gnabry. Kingsley Coman juga bisa menjadi opsi di sayap kanan lini serang Bayern Munchen.
 

Bayern Munchen akan memulai paruh kedua musim ini dengan laga tandang ke Hoffenheim, demi mengejar rival abadi mereka, Borussia Dortmund, di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%