Liga Indonesia

Baru Resmi ke Kalteng Putra, Masa Depan Gomes De Oliveira Terancam karena Hal Ini

Rabu, 16 Januari 2019 19:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Kalteng Putra
Gomes De Oliveira resmi diperkenalkan Kalteng Putra Copyright: © Kalteng Putra
Gomes De Oliveira resmi diperkenalkan Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Kalteng Putra resmi memperkenalkan Gomes De Oliveira sebagai pelatih baru mereka musim depan, namun baru beberapa hari diperkenalkan masa depan mantan pelatih Madura United tersebut justru terancam, ada apa?

Melansir dari laman berita Antara, disebutkan jika Pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran akan segera memberikan kontrak ke pelatih asal Brazil tersebut pada kamis (17/01/19) mendatang.

"Iya, Gomes De Oliveira resmi melatih Kalteng Putra untuk kompetisi musim 2019. Mengenai kontraknya akan ditandatangani pada tanggal 17 Januari 2109. Kami juga sudah memberikan uang tanda jadi," kata Agustiar.

Namun meski telah mendapat uang muka dan kepastian bergabung bersama Kalteng Putra, nasib Gomes De Oliviera sejatinya masih berada di ambang kebimbangan.

Sebab manajemen telah mematok target tinggi dan memberikan jangka waktu cukup singkat kepada Gomes De Oliviera untuk dapat merealisasikannya.

Andai target tersebut tak mampu dicapai Gomes De Oliviera, maka manajemen Kalteng Putra tak segan untuk memutus kontraknya dan mencari pelatih pengganti yang lain.

"Dalam enam bulan nanti setelah penekenan kontrak apabila target yang kami bebankan kepada dirinya tidak tercapai, maka tentunya saya akan lakukan evaluasi mengenai dirinya," tandas Agustiar.

Kalteng Putra sendiri memiliki target untuk tetap bertahan di Liga 1 musim depan, bahkan beberapa waktu lalu mereka sempat di hebohkan dengan rumor kedatangan Diego Forlan sebagai pemain anyar musim depan.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM