Bursa Transfer

Bintang Tottenham Ogah Perpanjang Kontrak, Madrid Langsung Pasang Badan

Rabu, 16 Januari 2019 20:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
2 bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan) dan Christian Eriksen. Copyright: © INDOSPORT
2 bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan) dan Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Real Madrid berpeluang besar kembali merekrut salah satu pemain bintang milik Tottenham Hotspur. Real Madrid tengah dikaitkan dengan Christian Eriksen di bursa transfer ini. Madrid mencoba mendatangkan Eriksen guna melapis Luka Modric yang disebut menurun penampilannya.

Pemain asal Denmark tersebut pun sepertinya tertarik untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Apalagi menurut media asal Spanyol, AS (16/01/19), Eriksen telah menolak pembicaraan terkait kontrak baru dengan Tottenham Hotspur.

Kontrak pemain berusia 26 tahun ini sendiri tersisa 18 bulan lagi di London. Kondisi ini membuat Eriksen bisa menentukan nasibnya di bursa transfer musim panas nanti.

Martin Schoots selaku agen Eriksen, mengatakan bahwa kliennya menginginkan tantangan yang lebih besar dalam kariernya. Hal in menjadi indikasi merapatnya Eriksen ke Madrid yang kini menjadi penawar serius.

© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTChristian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

Schotts juga mengatakan bahwa untuk saat ini, Eriksen akan tetap berada di London. Namun, sang agen enggan mengonfirmasi nasib Eriksen di musim panas nanti.

"Kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan," timpal Schoots.

Eriksen bergabung bersama Spurs di tahun 2013 saat dipercaya menjadi pelapis Modric yang pindah ke Madrid. Menariknya, kini dirinya dipercaya kembali untuk melapis Modric di Los Blancos.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM