Liga Italia

Inter Harus Bertemu Wanita Cantik Ini Agar Icardi Mau Perpanjang Kontrak

Rabu, 16 Januari 2019 17:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mauro Icardi, striker sekaligus kapten Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi, striker sekaligus kapten Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Belakangan ini, Inter Milan dikabarkan kesulitan untuk membujuk Mauro Icardi agar mau memperpanjang kontraknya yang akan habis Juni 2021 mendatang.
 
Inter Milan ingin memperbarui kontrak Icardi secepat mungkin untuk mengantisipasi hambatan yang terjadi, jika negosiasi dilakukan mendekati masa akhir kontrak strikernya itu.

Baru-baru ini menurut laporan Gianluca Di Marzio, Inter sama sekali belum melakukan kontak lanjutan dengan wanita cantik yang merupakan istri sekaligus agen dari Icardi, Wanda Nara guna membahas ketentuan perpanjangan kontrak.

Kapten Inter Milan itu memang dikabarkan sempat menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodori oleh Inter Milan. Permasalahan utama yang mengganjal adalah terkait permasalahan gaji.

© INDOSPORT
Wanda Nara dan Mauro Icardi. Copyright: INDOSPORTWanda Nara dan Mauro Icardi.

Icardi, melalui agennya itu, menuntut gaji sebesar 9 juta euro (Rp145 miliar) per musim di luar bonus. Sementara Inter hanya bersedia memberikan 7 juta euro (Rp112 miliar) per musim, dengan alasan situasi keuangan mereka tengah dipantau ketat UEFA.

Alotnya negosiasi ini tentu dapat dimanfaatkan oleh Chelsea, Real Madrid, dan Juventus yang dikabarkan berminat menebus striker kelahiran tahun 1993 tersebut.

Tentu, manajemen tim La Beneamata harus secepatnya bertemu dengan agen Icardi, Wanda Nara untuk kembali mencoba mencari kesepakatan baru agar Icardi mau bertahan di Giuseppe Meazza.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM