Liga Spanyol

Jose Mourinho ke Real Madrid, Ini Tanggapan Pentolan Sepak Bola Spanyol

Rabu, 16 Januari 2019 06:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho saat pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho tengah dikaitkan dengan Real Madrid yang tengah mengalami krisis. Mourinho disebut akan bergabung kembali dengan Madrid setelah dipecat Manchester United.

Padahal, Mourinho baru sebulan belakangan menganggur setelah dipecat Manchester United. Pelatih 57 tahun ini diberhentikan setelah gagal membawa Man United bersaing lebih jauh di Liga Primer Inggris.

Upaya Los Blancos untuk mendaratkan kembali Mourinho mendapat reaksi dari Javier Tebas. Menurut Presiden La Liga Spanyol ini, Mou bisa jadi solusi dari kondisi buruk yang tengah dialami Madrid.

Tebas seperti dikutip dari Sky Sport menyatakan bahwa La Liga sendiri akan mendapat efek dari kembalinya Mou ke Spanyol. "Hal ini bukan sesuatu yang buruk untuk Liga kami," ujarnya.

Pentolan kompetisi Spanyol ini pun memberikan pujian kepada eks pelatih Chelsea dan Inter Milan tersebut. Namun dirinya tak akan ikut campur dengan kebijakan yang bakal dilakukan oleh Madrid.

"Akan sangat fantastis jika dia hadir di sini, tapi siapa yang tahu apa yang akan klub lakukan," ujar Tebas.

Selain Madrid, Mou sendiri dikaitkan dengan Inter Milan yang  juga berminat meminangnya. Steven Zhang selaku pemilik juga dikabarkan telah mempertimbangkan untuk mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT