Liga Inggris

Juara Liga Primer Inggris Tertarik Datangkan Eks Pelatih Liverpool

Rabu, 16 Januari 2019 18:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Brendan Rodgers, mantan pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Brendan Rodgers, mantan pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM - Kekalahan dari Wolves pada akhir pekan lalu, diperkirakan akan menjadi akhir dari karier Claude Puel sebagai pelatih Leicester City di Liga Primer Inggris.
 
Claude Puel semakin tersudut dan diyakini akan segera angkat kaki, setelah The Sun mengabarkan bahwa Brendan Rodgers diinginkan oleh Leicester City.
 
Juara Liga Primer Inggris 2015/16 itu harus tersingkir dari Piala FA dari klub divisi keempat Inggris, Newport County dan beberapa waktu lalu, juga kalah dari Southampton yang bermain dengan 10 pemain.

Dilansir dari The Sun, Puel saat ini seakan sedang menantikan pemecatannya dan para direksi Leicester City dilaporkan sedang menyusun rencana untuk berusaha mendatangkan Brendan Rodgers dari Celtic. 

Leicester City sendiri di musim ini harus melalui masa sulit setelah tragedi jatuhnya helikopter yang menewaskan pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, pada Oktober 2018 lalu.
 
Penasihat klub yang dekat dengan putra dan pengganti Vichai, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, mengindikasikan bahwa Rodgers kandidat kuat untuk melatih Leicester City.

Rodgers sangat sukses di Celtic, dengan memenangkan total tujuh trofi secara beruntun di tahun 2016, dan gaya bermain yang menyerang diyakini akan membuat fans Leicester City kembali bergairah.

Tak hanya itu, ia juga pernah membesut klub raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool dari tahun 2012 hingga 2012 lalu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM