Liga Indonesia

Didukung Bobotoh di Piala Indonesia, Pemain Persib Ini Ucap Pesan Berkelas

Rabu, 16 Januari 2019 19:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh pada pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia 2018, menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/01/2019). 

Bobotoh bisa memberikan dukungan langsung di ajang tersebut, karena sanksi larangan menyaksikan langsung tim Maung Bandung yang dijatuhkan oleh Komdis PSSI hanya berlaku di kompetisi. 

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sudah tidak sabar untuk tampil dipertandingkan tersebut. Karena, sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan yang dipenuhi Bobotoh.  

"Awalnya kan home, tapi sekarang jadinya home away, senang dan itu satu alasan kita benar-benar menunggu laga ini, karena setelah sekian lama pastinya Stadion akan penuh lagi oleh Bobotoh," kata Kim di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (16/01/19).

Pada leg kedua, Persib akan menjadi tuan rumah, namun hingga saat ini manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum menentukan, stadion mana yang akan digunakan. 

Hanya saja, dalam surat yang dikirim PSSI kepada manajemen Persib, tertulis Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung sebagai venue leg kedua yang berlangsung 4 Februari 2019. 

"Nah untuk kandang surat dari PSSI masih di GBLA, tapi untuk Persib nya belum ditentukan di lapangan mana, tapi untuk pegangan itu dulu di GBLA," ucap sekretaris tim Persib, Yudiana. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT