Liga Spanyol

Presiden La Liga Sambut Kembalinya Jose Mourinho ke Spanyol

Rabu, 16 Januari 2019 01:58 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho saat ini belum menentukan klub mana yang akan dilatihnya. Presiden La Liga, Javier Tebas membicarakan kemungkinan pelatih asal Portugal tersebut kembali membesut klub Spanyol.

Jose Mourinho dipecat oleh Man United dari jabatannya sebagai pelatih pada 18 Desember tahun lalu. Hingga kini, belum menentukan klub mana yang akan dilatihnya.

Jose Mourinho dirumorkan akan kembali ke Spanyol dengan menangani Real Madrid untuk menggantikan Santiago Solari yang belum menunjukkan penampilan konsisten.

© Internet
Presiden La Liga, Javier Tebas. Copyright: InternetPresiden La Liga, Javier Tebas.

Presiden La Liga Javier Tebas berpendapat akan menjadi suatu yang bagus untuk La Liga andai Mourinho kembali melatih klub Spanyol.

"Soal itu tidak akan menjadi hal buruk bagi La Liga," ujar Tebas kepada radio Catalan RAC1, ketika ditanya potensi kembalinya Mou ke Spanyol.

"Dia merupakan pelatih yang hebat yang memiliki kualitas tinggi. Tentu akan menjadi tontonan menarik. Akan menjadi hal hebat memilikinya lagi, tapi siapa tahu keinginan klub."

Jose Mourinho tampaknya sedang berlibur dan berusaha menjauhkan diri dari sepakbola untu sementara waktu. Tawaran yang datang untuk melatih Benfica pun ditolak olehnya.