Bursa Transfer

Pulangkan Striker 'Sampah', Valencia Ingin Datangkan Kesayangan Alex Ferguson

Rabu, 16 Januari 2019 03:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Pemain West Ham United Javier 'Chicharito' Hernandez. Copyright: © INDOSPORT
Pemain West Ham United Javier 'Chicharito' Hernandez.

INDOSPORT.COM - Valencia baru saja memulangkan Michy Batshuayi ke Chelsea setelah penampilan kurang meyakinkan di paruh pertama La Liga Spanyol. Bathsuayi hanya mencetak satu gol dari 15 penampilan setelah didatangkan dari Chelsea sebagai pemain pinjaman.

Tak pelak, El Che pun muak dan memulangkannya ke sang pemilik, yakni Chelsea. Kini, Valencia tengah mencari pengganti pemain Timnas Belgia tersebut.

Valencia seperti dikutip dari Sky Sports, disebut tengah mengincar Javier 'Chicharito' Hernandez dari West Ham United. Pemain berusia 30 tahun ini memang tengah kekurangan jam bermain di West Ham.

Chicharito pun akhirnya mencari klub yang mau menampung keinginannya untuk tampil reguler. Tawaran dari Valencia ini menjadi salah satu solusi dari kegelisahannya sejak kembali ke Liga Primer Inggris.

Apalagi eks striker kesayangan Sir Alex Ferguson ini sempat merasakan merumput bersama Real Madrid di musim 2014/15. Chicharito bahkan sukses membawa Madrid menjadi juara di Piala Dunia Antarklub 2015.

Valencia akan mencoba memboyong Chicharito dengan status pinjaman hingga akhir musim. Mengingat kosongnya posisi striker utama, bukan tidak mungkin pemain asal Meksiko tersebut mendapat opsi dipermanenkan Valencia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT