Liga Italia

Allegri Ungkap Alasan Juventus Merekrut Cristiano Ronaldo

Kamis, 17 Januari 2019 10:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19). Copyright: © INDOSPORT
Massimiliano Allegri saat merayakan gelar Supercoppa Italiana bersama Juventus, Kamis (17/01/19).

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo telah menjadi bintang baru untuk Juventus di musim 2018/19. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan alasan mengapa timnya mendatangkan pemain asal Portugal itu.

Juventus baru saja menumbangkan AC Milan di final Super Coppa Italiana di Arab Saudi. Satu-satunya gol Juventus tercipta lewat sundulan Cristiano Ronaldo pada menit ke-61.

“Itu adalah permainan yang menghibur. Kami menghadapi Milan yang bermain baik  dan menyulitkan kami namun kami masih ada peluang untuk mencetak gol kedua,” ungkap Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

Bukan hal mudah bagi Juventus memenangkan Super Coppa Italiana. Menurut Allegri, cuaca di Arab Saudi sedikit panas dan membuat pemainnya kelelahan. Akan tetapi mereka pantas membawa pulang piala berkat kerja sama apik antar pemain.

“Kami merekrut Cristiano Ronaldo karena dia bisa menjadi penentu dan mencetak gol-gol di pertandingan besar, tetapi seluruh tim menunjukkan kinerja yang baik,” tukasnya.

“Milan bermain bagus, kami melakukan beberapa kesalahan dalam passing. 30 menit awal pertandingan kami memulai laga dengan baik, dan bisa saja mencetak dua gol. Akan tetapi kami sedikit terburu-buru. ” tambah Allegri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%