Bursa Transfer

Higuain Absen di Foto Bareng Skuat Milan dengan Pangeran Arab, Merapat ke Chelsea?

Kamis, 17 Januari 2019 15:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Higuain berselebrasi usai mencetak gol. Copyright: © INDOSPORT
Higuain berselebrasi usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM – Gonzalo Higuain tidak terlihat dalam sesi foto skuat AC Milan bersama Pangeran Arab Saudi, Abdulaziz bin Turi Al-Faisal sebelum dikalahkan 0-1 dari Juventus di Piala Super Italia, Kamis (17/01/19).

Hal ini semakin menguatkan kabar kepindahannya ke Chelsea dalam waktu dekat.

Skuat Gennaro Gattusso mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi kerajaan Arab Saudi dan bertemu Pangeran Abdulaziz, yang merupakan Presiden Otoritas Olahraga Umum di negara tersebut.

Dalam postingan AC Milan di akun resmi Twitternya, mereka tidak menyertakan satu pun foto yang menunjukkan keberadaan striker yang dipinjam dari Juventus tersebut. 

"AC Milan ingin berterima kasih keada Pangeran Arab dan Presiden Otoritas Olahraga Umum, Abdulaziz bin Turki Al-Faisal, untuk sambutan yang luar biasa selama kunjungannya dengan tim dan staf pagi ini menjelang final Piala Super Italia Milan vs Juventus," tulis Milan. 

Dalam foto tersebut, Higuain bahkan tidak menunjukkan batang hidungnya saat seluruh skuat dan CEO Ivan Gazidis berpose bersama sang Pangeran.

Banyak pihak yang meyakini bahwa absennya Higuain dalam momen penting itu juga terkait dengan spekulasi kepindahannya ke Chelsea dalam waktu dekat.

Laporan dari portal berita olahraga Mail Sports, menyebutkan bahwa Higuain telah menyampaikan keinginannya kepada klub untuk pindah ke London dan bermain di bawah mantan pelatihnya Maurizio Sarri saat masih di Napoli.

Sarri, di sisi lain, sangat menginginkan Higuain untuk menambah kekuatan lini depan The Blues. Keinginannya ini membuat klub bekerja keras membujuk Juventus agar mau meminjamkan strikernya.

Meski begitu, kabar lain mengatakan bahwa absennya Higuain pada sesi tersebut dikarenakan ia sedang mengalami sakit demam. Kondisi itu terjadi sejak ia menjalani latihan pada hari Selasa (15/01/19) jelang lawan Juventus

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%