Liga Indonesia

Jalani Tahun Keempat di Madura United, Greg Nwokolo Kejar Trofi Juara

Kamis, 17 Januari 2019 15:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo melakukan selebrasi gol dengan Zah Rahan Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo melakukan selebrasi gol dengan Zah Rahan

INDOSPORT.COM - Greg Nwokolo menjadi satu dari segelintir nama yang cukup awet di skuat klub sepak bola Indonesia, Madura United.

Tidak terasa, musim ini akan menjadi tahun keempatnya bermain untuk tim kebanggaan publik sepak bola Madura.

Sayangnya, belum ada satu pun trofi juara bergengsi yang diberikannya kepada MU. Paling banter, ia membawa MU menembus babak final Piala Gubernur Kaltim di tahun 2016 dan meraih tiga besar di TSC, serta posisi empat besar di Liga 1 musim 2017 lalu.

"Saya sendiri sangat senang bisa kembali menjadi bagian tim Madura United musim ini," papar Greg Nwokolo kepada INDOSPORT di Stadion Gelora Bangkalan Madura. 

Tahun ini, MU dihadapkan pada dua ajang bergengsi, salah satunya turnamen Piala Indonesia. Sedangkan di Liga 1, MU selalu terpental dari jalur persaingan juara tahun lalu, meski sempat menghuni tiga besar di klasemen akhir musim 2017 lalu.

"Kalau bisa, saya ingin membawa tim ini meraih sukses, baik di turnamen maupun kompetisi," striker naturalisasi kelahiran Nigeria itu menambahkan.

Faktor itu lah yang lebih memacu motivasinya kali ini bersama tim yang akan dipimpin Dejan Antonic. Apalagi, sikap optimis itu juga dibarengi dengan upaya manajemen MU dengan merekrut sejumlah pemain bintang dengan harga sensasional.

Beberapa diantaranya adalah Andik Vermansyah, Zulfiandi, Fandri Imbiri hingga kembalinya Dane Milovanonic. Mereka akan semakin melengkapi pemain proyeksi lama MU melalui kehadiran Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Fabiano Beltrame maupun Greg sendiri.

"Semua pemain akan bekerja keras, baik yang lama dan pemain baru. Kalau itu dilakukan, maka kami akan bisa meraih target juara yang diinginkan," ulasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT