Liga Italia

Kedapatan Adu Urat, Ini yang Diucapkan Bonucci ke Higuain

Kamis, 17 Januari 2019 21:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus.

INDOSPORT.COM - Leonardo Bonucci akhirnya kembali merasakan meraih trofi usai memutuskan kembali ke Juventus. Bonucci yang musim lalu menyebrang ke AC Milan, sukses meraih Supercoppa Italiana sebagai trofi pertamanya usai balik ke Juventus musim ini.

Bek berusia 30 tahun ini berhasil menjaga pertahanan Si Nyonya Tua tak tersentuh oleh para pemain Milan, termasuk Gonzalo Higuain.

Bahkan Higuain yang masuk di babak kedua, dibuatnya frustrasi karena tak bisa lepas dari penjagaannya dan kedapatn mengamuk usai laga.

Bonucci sendiri seperti dikutip dari Calciomercato (17/01/19) menampik tuduhan bersitegang dengan Higuain. Bek senior ini mengatakan dirinya hanya mencoba membantu Higuain untuk tenang.

"Kami tidak saling berargumen. Saat itu dia sangat marah kepada wasit dan saya mencoba menenangkannya," ujar Bonucci.

Bonucci sendiri menyebut bahwa pemain Argentina tersebut sangat marah. Namun, dirinya sadar bahwa hal tersebut wajar bagi seorang pemain di lapangan. "Dia gelisah tetapi itu hal biasa yang terjadi di lapangan," ujar Bonucci.

Higuain sendiri dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea usai laga Super Coppa Italia ini. Juventus kabarnya sudah sepakat untuk meminjamkan Higuain yang menyatakan sudah tak ingin lagi membela Milan di sisa musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%