Liga Indonesia

Mulut Pedas Mario Gomez dan Robert Alberts yang akan Dirindukan Liga 1 2019

Kamis, 17 Januari 2019 18:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.
Mario Gomez

Gomez dan Rene Alberts, di luar kepiawan dalam meracik strategi, mereka juga handal ketika harus berbicara. Mulut keduanya kerap kali mengeluarkan ucapan yang lugas, berani, dan menimbulkan kontroversi.

Lihat saja ketika Gomez dengan begitu beraninya mengungkap ke publik soal kritikan terhadap fasilitas lapangan Persib. Ucapan Gomez seakan menyerang klub yang ditanganinya dan tentu menimbulkan kontroversi.

"Dengar, kalian ingat beberapa hari lalu kami pernah berbicara tentang lapangan, Persib Bandung tidak punya tempat latihan dan tidak ada yang mendengar dari Persib menyiapkan satu lapangan untuk latihan, kami tidak punya,” beber Gomez. 

“Ini tim besar, ini bukan untuk saya tapi untuk pemain, oke mungkin kami dituntut untuk terus menang tapi untuk mencapai itu kami butuh latihan," kata Gomez.

Belum puas sampai di situ, ucapan Gomez kembali mendapat sorotan ketika Persib mendapatkan deretan sanksi yang cukup berat dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Gomez yang seakan tak terima dengan segala sanksi Komdis kepada Persib, lantas melancarkan kritikan pedas dan tak ragu untuk 'menyerang' langsung.

“Sekarang ketika kejadian itu sudah berjalan satu bulan, baru muncul wacana hukuman akan dikurangi, ini hanya lelucon dan semua ini tidak benar,” ungkap Gomez.

“Ini bukan lembaganya, bukan PSSI-nya, tapi sosoknya. Untuk mengetahui musuh, kalian harus mengingat wajah dan nama, bukan federasinya. PSSI bersih tapi orangnya yang tidak bersih, nama dari mereka-mereka ini yang tidak bersih,” beber Gomez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%