Liga Inggris

Pemain Incaran Manchester City Enggan Buka Suara soal Masa Depannya

Kamis, 17 Januari 2019 20:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Frenkie De Jong, gelandang serang muda milik Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Frenkie De Jong, gelandang serang muda milik Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM - Meskipun diberitakan sudah menyepakati kontrak dengan salah satu klub besar di Eropa, pemain incaran Manchester City, Frenkie de Jong masih enggan membeberkan  kepastian masa depannya.

Semenjak bursa transfer musim dingin dibuka, nama wonderkid Ajax Amsterdam ini kerap kali menjadi topik perbincangan hangat. Bukan hanya Manchester City, dua klub rakasasa lain, yakni Barcelona dan PSG juga menaruh minat.

Sayangnya ketika ditanya mengenai di klub mana ia akan berlabuh, De Jong enggan memberikan rincian jelas dan hanya mengatakan dirinya butuh waktu untuk berpikir.

“Masa depan saya? Saya butuh kesabaran. Barcelona, PSG atau klub manapun tidak berusaha apa-apa, tetapi satu hal yang pasti, karier saya tidak bisa menjadi tur Eropa," Ungkapnya dikutip dari portal berita olahraga Gianluca di Marzio.

"Barcelona adalah klub besar, dengan sejarah penting. Saya tidak tahu di mana saya akan bermain, bahkan jika menjaga rahasia akan sulit. Namun saya harus mengakhiri musim di Ajax,” tambahnya.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sebelumnya mengungkapkan ia cukup pesimis klubnya bisa mendapatkan tandatangan De Jong. Terlebih Barcelona menjadi saingan utamanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT