Liga Indonesia

Persipura Jayapura Bocorkan Ciri-ciri Pemain yang Akan Didatangkan

Kamis, 17 Januari 2019 18:02 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/Indosport.com
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano secara terang-terangan mengungkapkan kriteria pemain yang akan didatangkan oleh timnya jelang menghadapi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Tak hanya mempertahankan 75 persen skuatnya, Benhur juga menyatakan jika timnya hanya ingin merekrut pemain-pemain yang berkualitas.

Selain itu, Benhur juga mengungkapkan bahwa timnya akan menjajaki para pemain sepak bola asal Papua yang tengah bermain di klub lain.

"Kita ingin ambil pemain-pemain berkualitas dan pemain Papua yang bagus," ungkap Benhur kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Kamis (17/01/19).

Hanya saja, Benhur mengaku akan melihat situasi dan kondisi dari para pemain incarannya, terkait apakah masih berstatus bebas atau sudah menjalin kontrak dengan klub lain.

"Kita akan melihat status mereka dulu, jika mereka masih bebas kita pasti ambil mereka," jelasnya.

Persipura sendiri mulai bergerak cepat di bursa transfer usai mendapatkan gelontoran dana dari PT Bank Papua senilai Rp 10 miliar. 

Selain mulai berburu pemain, dua pelatih asing juga terus dinegosiasi untuk menggantikan posisi Oswaldo Lessa yang belum ini diberhentikan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT