Bola Internasional

Reuni dengan Patrick Vieira, Henry Malah Merasa Aneh

Kamis, 17 Januari 2019 17:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Thierry Henry, Pelatih AS Monaco. Copyright: © Getty Images
Thierry Henry, Pelatih AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Thierry Henry akhirnya bereuni dengan mantan rekannya di klub sepak bola Arsenal, Patrick Vieira. Namun, pada reuni ini mereka bertemu sebagai lawan.

Henry yang kini menjadi pelatih AS Moncao harus melawan Vieria yang saat ini menukangi Nice.

Laga Monaco vs Nice yang merupakan pertemuan pertama kali Henry dan Vieria sebagai pelatih, berakhir imbang dengan skor 1-1.

Henry pun mengatakan reuninya dengan Vieria saat ini merasa aneh. Sebab dua pemain yang pernah mengantarkan Arsenal meraih gelar juara Premier League musim 2003/04 itu harus saling mengalahkan.

© Getty Images
Thierry Henry dan Patrick Vioeira saat masih berseragam Arsenal. Copyright: Getty ImagesThierry Henry dan Patrick Vioeira saat masih berseragam Arsenal.

"Aneh, sangat aneh. Ketika saya melihat dia keluar dari ruang ganti rasanya aneh," kata Henry dikutip dari portal berita olahraga Four Four Two Internasional.

"Kami pernah menaiki tangga bersama, kami biasa melakukan itu bersama ketika bermain. Tapi kemudian ada pertandingan yang datang dan Anda harus melakukan apa yang harus Anda lakukan," tambahnya.

Pada pertemuan pertamnya sebagai pelatih tersebut, Henry dan Vieira kemudian berbagi pelukan sebelum laga dimulai.

Henry juga mengungkapkan bahwa ia berbicara beberapa hal satu sama lain, tapi ia masih saja merasa aneh.

"Kami berbicara, kami mengatakan beberapa hal satu sama lain, tapi rasanya masih aneh. Kami berdua hanya berharap satu sama lain mendapatkan keberuntungan, itu saja," pungkas Henry.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasioanal dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM