Bursa Transfer

Adrien Rabiot Dicoret dari Skuat PSG, Ini Alasannya

Jumat, 18 Januari 2019 23:13 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

INDOSPORT.COM - Manajer Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel memastikan akan mencoret salah satu gelandangnya, yakni Adrien Rabiot untuk laga lanjutan Ligue 1 melawan Guingamp, akhir pekan ini.

Kontrak Adrien Rabiot di PSG akan berakhir pada akhir musim ini. Gelandang asal Prancis itu menolak menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh PSG.

Rabiot pun berhak melakukan negosiasi dengan klub lain dan PSG akan kehilangan pemainnya itu secara cuma-cuma. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dikabarkan sangat marah dengan sikap yang diambil oleh Rabiot.

Konglomerat asal Qatar itu pun memerintahkan Thomas Tuchel untuk mencoret Rabiot dari daftar skuat utama. Hal itu pun menyebabkan Rabiot akan absen membela PSG melawan Guingamp dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (19/01/19) nanti.

"Saya harus mempersiapkan tim untuk melawan Guingamp. Laga itu akan menjadi laga tanpa Rabiot di dalam tim," ungkap Tuchel dalam konferensi prapertandingan, dikutip dari Four Four Two.

"Itu, merupakan keputusan klub, dan saya menghormati keputusan klub."

Di bursa transfer musim dingin kali ini, Rabiot gencar dikabarkan akan hengkang ke Barcelona. Klub asal Catalan tersebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pemain yang dominan menggunakan kaki kiri itu cukup menjadi salah satu sosok penting di PSG saat ini. Dia telah tampil di 20 pertandingan di semua ajang dan dua gol berhasil dicetaknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%