Bola Internasional

Gabung ke Klub China, Dembele Dapat Ucapan dari Harry Kane

Jumat, 18 Januari 2019 17:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengirimkan ucapan selamat kepada mantan rekan setimnya, Mousa Dembele. Kane mengucapkan selamat untuk Dembele yang baru saja mencapai kesepakatan untuk pindah ke klub Liga Super China, Guangzhou R&F FC.

Tottenham Hotspur baru saja merelakan salah satu gelandangnya, Dembele ke klub China dengan banderol sekitar 11 juta poundsterling atau sekitar Rp202 miliar.

Kabar ini disambut baik oleh striker andalan Tottenham, Harry Kane, Penyerang Inggris  itu mengirimkan pesan ucapan selamat kepada pemain berusia 31 tahun itu melalui Twitter.

“Semoga beruntung dalam kehidupan barumu Mousa Dembele. Terima kasih untuk semua yang telah Anda lakukan untuk klub (Tottenham Hotspur),” tulis Kane.

Musim ini, Dembele gagal meyakinkan Mauricio Pochettino untuk memberinya waktu bermain reguler. Gelandang berkebangsaan Belgia itu hanya mengoleksi 10 penampilan di Premier League Inggris sejauh ini.

Hal tersebut tak lepas karena cedera yang masih membekapnya. Dembele sudah tidak turun membela The Lilywhites sejak bulan November tahun lalu karena menderita cedera engkel.

Senasib dengan Dembele, Harry Kane juga kini tengah ebrjuang melawan cedernya untuk kembali bisa memperkuat Tottenham. Hasil pemeriksaan menyatakan Kane mengalami cedera ligamen pada pergelangan kakinya hingga memaksanya menepi selama dua bulan ke depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT