Liga Indonesia

Jadi Pelatih, Ini Tantangan Awal Widodo C Putro di Persita Tangerang

Jumat, 18 Januari 2019 17:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Widodo Cahyono Putro resmi diperkenalkan Persita Tangerang sebagai pelatih barunya Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Widodo Cahyono Putro resmi diperkenalkan Persita Tangerang sebagai pelatih barunya

INDOSPORT.COM - Resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, langsung mendapat tantangan berat bersama tim berujuluk Laskar Cisadane tersebut di musim depan. Berkut tantangan awal Widodo di Persita.

Melalui sesi konferensi pers, Persita Tangerang resmi menunjuk Widodo C Putro sebagai pelatih anyar mereka dan menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Elly Idris.

Manajemen Persita mengaku jika pihak tim telah menghubungi sejumlah pelatih dan semuanya memberikan respons positif. Namun pad akhirnya Persita menjatuhkan pilihanya kepada Widodo C Putro dan dikontrak selama tiga musim.

"Sebelumnya telah kami hubungi (pelatih) dan tanggapanya postif, namun tentu tidak semuanya bisa melatih di satu tim yang sama. Akhirnya kami memutuskan untuk coach (Widodo) untuk menukangi Persita musim 2019-2021," ujar manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

Resmi menukangi Persita Tangerang di Liga 2 musim depan, Widodo C Putro langsung mendapat tantangan yang cukup berat yakni memberikan sejumlah prestasi ke tim yang bermarkas di Stadion Singaperbangsa.

"Kami yakin kapabitilas Coach Widodo, dan coach mempunyai sebuah challenge karena kita mempuynai target. Tentu bukan tugas coach sendiri semua punya tanggung jawab masing-masing tapi coach lah yang punya ramuannya.  Semoga coach sekarang dapat memberikan prestasi." tambahnya.

Selain mendatangkan Widodo C Putro, tim yang musim lalu hanya menempati peringkat empat Liga 2 tersebut juga mendatangkan sejumlah staf kepelatihan baru.

Melansir dari laman media sosial klub, tercatat ada dua nama baru di jajaran kepelatihan yakni Ilham Jaya Kesuma sebagai asisten pelatih. Lalu ada pula sosok Mukti Ali Raja yang menjadi pelatih kiper baru Persita Tangerang.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

432