Liga Indonesia

Persib Bandung Gagal Pertahankan Patrick Wanggai

Jumat, 18 Januari 2019 14:27 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© persib
Patrich Wanggai malakukan selebrasi usai cetak gol Copyright: © persib
Patrich Wanggai malakukan selebrasi usai cetak gol

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono memastikan Patrick Wanggai tidak melanjutkan kerjasamanya di tim sepak bola Persib Bandung untuk musim 2019. 

Menurut Kuswara, pemain yang berposisi sebagai striker tersebut sebelumnya sudah masuk dalam skema yang akan disiapkan oleh pelatih Miljan Radovic. 

Namun, pemain tersebut memilih tidak melanjutkan kariernya di tim kebanggaan Bobotoh untuk musim 2019. Hal itu menjawab pertanyaan, absennya Wanggai pada empat hari  latihan tim Maung Bandung. 

"Kemudian untuk Wanggai, seperti yang saya sampaikan, Wanggai termasuk yang direkomendasikan. Tapi Wanggai ternyata hampir sama dengan Victor (Igbonefo), Wanggai istilahnya tidak meneruskan kontrak perpanjangan dengan Persib," kata Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/01/19). 

Kuswara menegaskan, manajemen sebelumnya sudah menjalin komunikasi dengan pemain berusia 30 tahun tersebut, agar kembali memperkuat tim Maung Bandung. 

Meski begitu, Kuswara tidak bisa menjelaskan alasan Wanggai enggan memperpanjang kontraknya di tim Persib. 

"Wanggai kebetulan yang komunikasi bukan saya langsung, tapi intinya adalah ya kita kan tidak bisa, kalau gak salah alasan khusus, alasan pribadi saja yang tidak bisa saya sebutkan, intinya Wanggai tidak meneruskan kontrak dan harus kita hargai," jelasnya. 

Sebelumnya, Persib sudah melepas delapan pemainnya, kedelapan pemain tersebut yakni Atep, Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Imam Arief Fadillah, Victor Igbonefo, Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%