Liga Inggris

Pertandingan Klasik: Arsenal vs Chelsea, 8 Gol Tercipta

Jumat, 18 Januari 2019 13:52 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Chelsea akan bertandang ke markas Arsenal, Minggu (20/01/19) dini hari WIB. Berikut pertandingan klasik antara Arsenal vs Chelsea. 

Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris akan memasuki pekan ke-23. Salah satu pertandingan yang tersaji adalah super big match Arsenal vs Chelsea

Laga ini akan berlangsung pada hari Minggu (20/01/19) dini hari WIB di Stadion Emirates. Arsenal dan Chelsea bersaing ketat di batas zona Liga Champions. 

Arsenal saat ini ada di peringkat ke-5 dengan 41 poin. Sedangkan tim tamu Chelsea bertengger di peringkat ke-4 dengan koleksi 47 poin. 

Pada putaran pertama lalu, Chelsea memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Pada pertandingan di akhir pekan ini, semua skenario bisa terjadi. 

Kedua tim bisa saja bermain imbang, atau Arsenal memenangkan pertandingan, atau Chelsea bisa memberikan kekalahan menyakitkan kepada Arsenal sekaligus membalas apa yang terjadi 8 tahun lalu. 

8 tahun lalu, tepatnya pada 29 Oktober 2011, Arsenal pernah memberikan kekalahan menyakitkan kepada Chelsea di kandangnya sendiri.

71