Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga: Hoffenheim vs Bayern Munchen

Jumat, 18 Januari 2019 15:00 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Hoffenheim vs Bayern Munchen Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Hoffenheim vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen menghadapi Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga. Berikut prediksi pertandingan Hoffenheim vs Bayern Munchen. 

Kompetisi sepak bola Bundesliga Jerman, akan memasuki pekan ke-18. Salah satu pertandingan yang akan berlangsung adalah Hoffenheim vs Bayern Munchen

Laga ini akan berlangsung Sabtu (19/01/19) dini hari WIB. 

Tuan rumah Hoffenheim yang kini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara, berpeluang untuk masuk ke zona Liga Europa. Tetapi, hal itu bisa dicapai jika menang melawan Bayern Munchen, dan Eintracht Frankfurt kalah dari Freiburg. 

Mengalahkan Bayern Munchen tentu bukan hal yang mudah bagi Hoffenheim. Di Bundesliga musim 2018/19 ini, Bayern Munchen baru merasakan 3 kekalahan. 

Meskipun tiga pemain utama seperti Arjen Robben, Corentin Tolisso, dan Franck Ribery tak bisa bermain karena cedera, tetapi Bayern Munchen punya pemain pengganti yang mumpuni. 

Serge Gnabry dan Kingsley Coman siap menggantikan peran dua gelandang veteran, Arjen Robben dan Franck Ribery. 

Pada laga nanti, meski Hoffenheim bertindak sebagai tuan rumah, namun diprediksi Bayern Munchen akan memenangkan pertandingan. 

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Hoffenheim vs Bayern Munchen Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Hoffenheim vs Bayern Munchen

Player to Watch

Joelinton (Hoffenheim)

Joelinton menjadi salah satu andalan Hoffenheim musim ini usai didatangkan dari Rapid Vienna di awal musim. Joelinton sudah tampil 23 kali bersama Hoffenheim musim ini. 

Dari 23 penampilan tersebut, Joelinton sudah mencetak 8 gol dan memberikan 7 assist. Sedangkan rekan duetnya, Andrej Kramaric sudah mencetak 11 gol. 

Duet Kramaric dan Joelinton patut diwaspadai oleh lini belakang Bayern Munchen.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Ketajaman Robert Lewandowski sebagai target man tak perlu diragukan lagi. Musim ini, penyerang asal Polandia ini sudah mencetak 22 gol dari 24 penampilannya di semua ajang.

Jika sedang tak mencetak gol pun, Lewandowski tetap membahayakan. Karena Lewandowski bisa menjadi pemecah perhatian lawan, selagi rekan-rekannya menyerang. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM