Liga Indonesia

Pulatov: Insyaallah Saya Ingin Membawa Semen Padang Juara

Jumat, 18 Januari 2019 08:37 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Baru pertama kali datang ke Indonesia, rekrutan anyar Semen Padang Shukurali Pulatov langsung pasang target tinggi di Liga 1 2019.

Menandatangani kontrak satu musim bersama klub promosi Semen Padang, Shukurali Pulatov,  pemain yang berposisi sebagai bek itu mengaku bahagia di klub barunya karena antusias suporter klub berjuluk Kabau Sirah itu yang cukup besar.

Untuk itu dirinya ingin langsung membalas antusiasme suporter dengan penampilan terbaiknya pada musim perdana di Liga 1 2019 nanti.

"Semen Padang merupakan tim besar dengan banyak penggemar. Saya akan berusaha untuk memberi yang terbaik," kata Shukurali Pulatov, seperti dimuat di halaman resmi Liga Indonesia.

Bukan hanya akan bekerja keras, pemain 28 tahun asal Uzbekistan itu bahkan terang-terangan berani memasang target tinggi di Liga 1 2019 bersama Semen Padang. Pulatov menginginkan hasil terbaik bersama Semen Padang yakni bisa menjadi juara di akhir musim Liga 1 2019.

"Saya ingin membawa Semen Padang menjadi juara. Insyaallah," ujar Shukurali Pulatov.

Sebelum akhirnya memperkuat Semen Padang di Liga 1 2019, terakhir Pulatov memperkuat klub kasta tertinggi Liga Uzbekistan, Neftchi Fergana. Bersama Neftchi Fergana dirinya tampil di total 29 pertandingan sepanjang musim 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

125