Liga Inggris

Scholes: Gara-gara Solskjaer, Stadion Jadi 'Sesak' Lagi

Jumat, 18 Januari 2019 17:25 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Retro United
Menurut Scholes, Ole Gunnar Solskjaer berhasil membuat Manchester United menarik lagi. Copyright: © Retro United
Menurut Scholes, Ole Gunnar Solskjaer berhasil membuat Manchester United menarik lagi.

INDOSPORT.COM - Paul Scholes turut bahagia melihat situasi Manchester United yang sekarang. Jika sebelumnya terbiasa mengkritik Jose Mourinho, kini Scholes menyimpan kata-kata pedasnya tersebut di era Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini, Solskjaer telah memenangkan enam laga sejak didapuk menjadi manajer interim beberapa waktu lalu. Namun Scholes menilai ada hal yang jauh lebih penting ketimbang rekor dan statistik.

“Dia membawa kembali senyuman (para pemain) dan juga penggemar,” kata Scholes, seperti dikutip dari berita sports, Mirror Football.

“Orang-orang dahulu tidak ingin pergi menonton pertandingan. Sekarang rasanya sulit sekali mendapatkan tiket. Stadion terisi penuh,” tambahnya.

Ucapan Scholes tersebut seolah merujuk pada ketertarikan penggemar dan penikmat sepak bola yang sempat memudar saat Manchester United masih ditangani Mourinho. Beruntung tidak butuh lama bagi Solskjaer untuk mengubah itu semua.

“Setiap orang kini bersemangat menonton Manchester United lagi,” tambah eks pemain yang terkenal berlidah tajam tersebut.

Bersama Solskjaer, Paul Pogba dkk berhasil mencetak 17 gol dari enam laga. Bukan hal yang mengherankan jika para penggemar pada akhirnya kembali ke stadion. Permainan Manchester United kini jauh lebih menghibur. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT