Selain Cantik, Istri Ter Stegen Ternyata Seorang Arsitek

Jumat, 18 Januari 2019 15:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COMDaniela Jehle merupakan istri kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen yang dianggap cukup sempurna karena selain cantik ia pun memiliki otak yang pintar.

Sejak kepindahan sang suami dari dari Borussia Monchengladbach ke klub raksasa Catalan pada 2014, wanita yang akrab disapa Dani itu langsung mendaftarkan diri ke salah satu perguruan tinggi untuk menuntut ilmu.

Ia berniat untuk menyelesaikan studinya di bidang arsitektur, karena merasa tertantang untuk membuat bangunan yang indah dari hasil pemikirannya, sebagaimana dilansir oleh Sun Sport.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dani ter Stegen (@danijehle_) on

Diketahui sebelumnya ia telah menjalani kehidupan selama satu tahun di California untuk menjalani studinya, namun nasib berkata lain, Dani harus mengikuti sang suami untuk pindah ke Barcelona.

Daniela dan Ter Stegen telah menjalin kisah asmara sejak 2012, dan kemudian memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius dengan menikah pada 2017.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dani ter Stegen (@danijehle_) on

Sejak itu, pasangan ini tampaknya menikmati kehidupan yang bahagia selamanya. Di Instagram-nya, Dani secara rutin berbagi foto dirinya dan suami dengan pose yang romantis.

Meski demikian, pasangan tersebut nampaknya belum memiliki rencana untuk menjadi orang tua, tetapi mereka memiliki anjing bernama Bali, yang sangat mereka sayangi.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT