Liga Indonesia

3 Mantan Pemain Asia Arsenal yang Bisa Direkrut Persib Bandung

Sabtu, 19 Januari 2019 16:48 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
3 Mantan Pemain Asia Arsenal yang Bisa Direkrut Persib Bandung Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
3 Mantan Pemain Asia Arsenal yang Bisa Direkrut Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Klub ternama sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan masih mencari sosok pemain asing Asia pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Karena saat ini Persib belum memenuhi kuota pemain asing Asia.

Hal itu terjadi ketika manajemen tim berjuluk Maung Bandung tersebut memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan pemain Korea Selatan, Oh In-kyun. Padahal Oh In-kyun merupakan salah satu pilar di lini tengah Persib pada Liga 1 2018 lalu.

Persib sendiri seharusnya bisa mencari pemain Asia yang kualitasnya melebihi Oh In-kyun pada bursa transfer jelang Liga 1 2019. Maung Bandung pun bisa saja mendatangkan pemain Asia yang pernah berkarier di klub papan atas Liga Primer Inggris.

Seperti yang diketahui, beberapa pemain Asia kerap kali menghiasi skuat klub-klub Eropa. Meski hanya segelintir pemain Asia yang tampil gemilang di pentas Eropa, namun bukan berarti kualitas mereka diragukan.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga mantan pemain Asia Arsenal yang bisa didatangkan Persib Bandung pada bursa transfer musim ini.