Bursa Transfer

Belum Datangkan Pemain Bintang, Pelatih PSG Mengaku Siap Lembur

Sabtu, 19 Januari 2019 23:46 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Thomas Tuchel Copyright: © Getty Images
Thomas Tuchel

INDOSPORT.COM - Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel siap untuk terus berusaha keras untuk klubnya mendatangkan bintang sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Juara bertahan Ligue 1 Prancis itu akan kembali melanjutkan pertandingan liga dengan menjamu Guingamp, Sabtu (19/01/19) malam WIB.

PSG sendiri telah dikaitkan dengan Leandro Paredes dari Zenit St Petersburg, di mana mereka juga bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan eks AS Roma tersebut.

Meski begitu, Tuchel telah membantah rumor-rumor tersebut, tapi mengungkapkan bahwa dia terus berusaha mendatangkan talenta baru untuk PSG di bulan ini.

"Ada 14 hari tersisa (di bursa transfer musim dingin), memang tinggal sebentar lagi. Tapi kami akan kerjakan setiap hari, dan siap lembur setiap malam," ucap Tuchel dalam konferensi pers dilansir dari situs resmi PSG.

Tuchel juga mengatakan bahwa dia merasa yakin bahwa PSG akan segera mendatangkan pemain anyar dalam beberapa hari ke depan.

Kabar terbaru dari PSG yang belum mendatangkan pemain, adalah mereka malah mencoret Adrien Rabiot dari skuat utama karena sang pemain dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT