Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs Brighton Hove Albion

Sabtu, 19 Januari 2019 19:35 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Brighton Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Brighton

INDOSPORT. COM - Ajang Liga Primer Inggris pada hari Sabtu (19/1/19) ini bakal memainkan laga antara Manchester United vs Brighton Hove Albion. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Ya, Manchester United malam nanti bakal menjamu Brighton di Old Trafford. Bermain di depan publik sendiri, skuat Setan Merah nampak lebih diunggulkan ketimbang tim lawan.

Bagaimana tidak, Manchester United diyakini akan mendapat suntikan semangat lebih dari dukungan para suporternya. United bahkan juga punya rekor apik jelang laga ini.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Hebatnya lagi, kelima pertandingan terakhir MU selalu berhasil diakhiri dengan kemenangan.

Sementara kubu lawan, Brighton menatap laga ini dengan modal yang kurang bagus. Pasalnya, Brighton dihantui rekor buruk yang baru bisa sekali menang dalam lima laga terakhir.

Meski demikian, Brighton punya catatan apik kala melakoni laga pekan ke-22 lalu menghadapi Liverpool. Meski kalah tipis 1-0, Brighton menunjukan perlawanan yang hebat dan menyulitkan tim besar macam Liverpool.

Lalu, kira-kira, siapakah yang akan berpesta malam nanti? Apakah tuan rumah Manchester United? Atau justru sang tamu Brighton?

175