Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Buka Kans Daftarkan Pemain Junior di Piala Indonesia

Sabtu, 19 Januari 2019 13:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Asisten pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro memimpin latihan di Lapangan Polda Jatim. Sabtu (19/01/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Asisten pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro memimpin latihan di Lapangan Polda Jatim. Sabtu (19/01/19).

INDOSPORT.COM - Dua hari lagi (Selasa, 22/01/19) Persebaya Surabaya bakal bertanding di babak 32 besar turnamen sepak bola Piala Indonesia.

Menjelang laga sepak boa itu Bajul Ijo dipastikan bakal kekurangan pemain, penyebabnya ada beberapa pemain buruan mereka yang sampai saat ini belum berhasil di datangkan.

Alhasil Persebaya Surabaya berencana untuk mendaftarkan pemain juniornya untuk menambal beberapa posisi tersebut.

Pada Jumat (18/01/19) lalu, asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro sudah mengumumkan ada beberapa pemain juniornya yang layak di daftarkan.

Legenda Bajul Ijo itu mengatakan posisi pemain junior itu gelandang, nah pada hari ini (Sabtu, 19/1/19) ayah Rachmat Irianto itu memperjelas siapa nama pemain junior tersebut.

"Namanya Zulfikar, pemain yang akan kita daftarkan untuk Piala Indonesia," ujarnya usai memimpin latihan Persebaya Surabaya, Sabtu (19/1/19).

Lanjutnya tidak menutup kemungkinan ada beberapa pemain junior Bajul Ijo yang bakal menyusul untuk memperkuat Persebaya senior. Sedangkan untuk Zulfikar sendiri, Bejo mengatakan ada kans untuk mempromosikan ke tim senior.

"Ini rekomendasi dari Coach Djajang Nurdjaman, kalau dia mampu bermain konsisten akan ditarik ke senior," lanjutnya.

Meskipun Zulfikar berhasil membuat Djanur dan Bejo kepincut dengan kemampuannya, jaminan untuk menjadi pemain inti alias pemain starter pada Piala Indonesia masih belum pasti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%