Liga Indonesia

Tatap Piala Indonesia, Persebaya Surabaya Tambah Persiapan

Sabtu, 19 Januari 2019 11:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Asisten pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro berdiskusi dengan pemainnya, saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (19/01/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Asisten pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro berdiskusi dengan pemainnya, saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Sabtu (19/01/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Selasa (22/1/19) nanti bakal melanjutkan laga babak 32 besar turnamen sepak bola Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi.

Dua hari menjelang pertandingan sepak bola itu, Bajul Ijo semakin serius mempersiapkan timnya meskipun dengan skuat yang belum lengkap.

Seperti persiapan mereka yang dilakukan berupa latihan mini games yang berlangsung di Lapangan Polda Jatim, pada Sabtu (19/01/19) pagi.

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugaintoro langsung mendampingi Irfan Jaya dan kolega. Selain mini games, Bejo Sugiantoro menyebutkan ada tambahan materi pada latihan pagi hari ini.

"Materi hari ini kita sudah masuk ke aspek taktikal kepada pemain kami," ujarnya saat ditemui awak media berita sport yang datang meliput.

Lanjut Bejo, materi taktikal yang dia berikan kepada anak didiknya itu sudah sepengetahuan dari pelatih kepala Djajang Nurdjaman.

"Semuanya sudah atas arahan Coach Djanur," lanjut ayah Rachmat Irianto itu.

Persebaya Surabaya pada turnamen Piala Indonesia nanti memang terpaksa ditinggalkan Djajang Nurdjaman. Pelatih sepak bola asal Majalengka itu harus melanjutkan kursus kepelatihan AFC Pro ke Spanyol.

Tak hanya Djanur saja, pelatih fisik Bajul Ijo, Rudy Eka Priyambada pun juga ikut menyusul mantan pelatih Persib Bandung itu.

Rudy Eka Priyambada memang sebelum didapuk menjadi pelatih fisik Bajul Ijo sudah mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro di Yogyakarta. Keduanya bakal berada di negeri Matador itu sampai 29 Januari 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%