Liga Inggris

Frank Lampard Mengaku Senang dengan Striker Pinjaman dari Liverpool di Timnya

Minggu, 20 Januari 2019 23:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Mirror.
Frank Lampard berdebat dengan wasit. Copyright: © Mirror.
Frank Lampard berdebat dengan wasit.

INDOSPORT.COM - Manajer Derby County, Frank Lampard, mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukkan striker pinjaman klubnya dari Liverpool usai kemenangan 2-1 kontra Reading, Sabtu (19/01) kemarin.

Menurut Lampard, Harry Wilson sudah menunjukkan kualitas yang dia miliki sebagai striker muda, mulai dari menciptakan peluang, mencetak gol dan lain sebagainya.

"Ada banyak yang bisa kita katakan tentang Harry. Apa yang telah dia lakukan benar-benar membuat saya terkesan dalam dua bulan terakhir," ucap Lampard dilansir dari Sky Sports.

Selain itu, Lampard juga menjelaskan seperti apa perkembangan yang ditunjukkan Wilson dan nampaknya opsi permanen dapat diaktifkan bila performa sang pemain terus konsisten.

"Dia punya penampilan yang baik, dia mengejar bola, menciptakan peluang, dia mencetak gol bukan hanya gol-gol fantastis, dia berkembang sangat cepat dan saya senang memiliki dia di Derby County," jelasnya lagi.

Striker berusia 21 tahun yang merupakan lulusan akademik Liverpool itu, sudah memainkan 21 pertandingan di divisi Championship dengan torehan sembilan gol dan satu assist untuk tim asuhan Frank Lampard.

Sementara di pertandingan terakhir Derby County, Wilson mampu menunjukkan seberapa penting dirinya di skuat Lampard, dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%