Liga Italia

Gagal Raih Poin Penuh, Bek Inter Milan Justru Senang

Minggu, 20 Januari 2019 13:00 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@Inter_en
Perebutan bola di lini tengah pada laga Inter Milan vs Sassuolo dalam ajang Liga Italia, Minggu (20/01/19). Copyright: © Twitter/@Inter_en
Perebutan bola di lini tengah pada laga Inter Milan vs Sassuolo dalam ajang Liga Italia, Minggu (20/01/19).

INDOSPORT.COMInter Milan tak mampu memenangkan pertandingan saat melawan Sassuolo di pekan ke-20 Serie A Italia musim 2018/19. Namun, bek Nerrazzuri, Stefan de Vrij, justru merasa bersyukur.

Pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza ini berakhir dengan skor kacamata. Kedua tim sepak bola bermain sama kuat, namun Sassuolo mampu lebih banyak menciptakan peluang dengan 16 kali tendangan –lima diantaranya mengarah ke gawang.

Namun, semua peluang tersebut berhasil dimentahkan oleh kiper Inter Milan, Samir Handanovic. De Vrij pun merasa pantas bersyukur memiliki Handanovic di bawah mistar atas aksinya pada laga tersebut.

“Kami (Inter Milan) gagal mencetak gol (pada pertandingan tadi), dan kau tidak bisa menang jika tak mencetak gol,” ujar De Vrij, dikutip dari laman berita olahraga Calciomercato.

“Sassuolo berhasil menciptakan beberapa peluang bagus dan kami harus berterima kasih kepada Handanovic untuk poin penting ini,” imbuhnya.

Dengan tak ada gol yang bersarang di gawang Inter Milan, Handanovic berhasil mengoleksi 10 kali clean-sheet dari 20 laga Serie A. Catatan ini juga menjadikan Nerrazzuri menjadi tim kedua yang paling sedikit kemasukan gol setelah Juventus.

Hasil imbang di laga itu sendiri tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Inter tetap berada di tangga ketiga, sementara Sassuolo berada di urutan ke-12.

TerusIkutiBeritaSepak Bola Liga Italia LainnyaHanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%